News

Undangan Menulis

Rabu, 24 Agustus 2016

#kakilangit
ADA APA?
Rumah Pengetahuan #kakilangit berinisiasi mendorong pembelajaran upaya-upaya penguatan pembangunan di Aceh.

BAGAIMANA?
Para pembaharu dari berbagai disiplin ilmu dan latar-belakang keahlian akan dilibatkan dalam berbagai agenda berbagi pengetahuan melalui #kakilangit.

KAPAN & DIMANA?
Jika anda adalah para pembaharu, siapkan waktu anda untuk menulis di kolom blog pada website www.kakilangit.id mulai awal September 2016 ini untuk terlibat bersama kami. Tulisan yang layak akan dibukukan.
Nantikan topik dan tema tulisan setiap minggunya di website, facebook dan twitter kami.
Hubungi Dina Rarima @AmazingDina92 untuk info lebih lanjut.

Kaki Langit merupakan inisiatif yang dikembangkan oleh Katahati Institute sebagai sebuah wadah pengelolaan pengetahuan masyarakat sipil Aceh. Berbagai praktis yang telah dihasilkan akan dikelola dengan pendekatan berbasis kekuatan. Rangkaian diskusi terfokus, serial seminar, program pertukaran pengetahuan, hingga peer learning merupakan metode belajar yang akan dikembangkan dalam Lingkar Bela¬jar kami, termasuk menyelenggarakan Promosi Tokoh Inspirasi Aceh untuk dunia. Kaki Langit terbuka bagi berbagai pihak yang ingin mempelajari, memperkuat, hingga mempromosikan berbagai praktis yang ada. Kami juga bersedia mengelola berbagai pembelajaran yang ada untuk pembangunan Aceh yang berkelanjutan.