fasilitas

Simpul » Fasilitas

Sebagai sebuah wadah terbuka untuk berbagi, Rumah Pengetahuan Kaki Langit menyediakan dukungan fasilitas pertukaran dan interaksi antar para pembahuru. Berbagai ruangan, area, hingga utilitas yang ada di Rumah Pengetahuan Kaki Langit juga dapat digunakan oleh para aktor perubahan sosial. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas yang tersedia dan pemanfaatannya, anda dapat mengirim email ke info@katahati.or.id atau menghubungi Sdri. Nurul Rahmi melalui telepon +6285213877376 atau di +626517410466

Bilik Visual
Bilik Visual !
Ruang ini merupakan ruang khusus yang dirancang sebagai area presentasi dan pemaparan berbagai visualisasi pengetahuan. Rancangan ruangan yang apik diperuntukan untuk kapasitas 6-8 orang tentu saja akan menambah kenyamanan dalam proses diskusi terbatas. Ruangan ini dapat diperuntukan untuk diskusi, presentasi, hingga pertemuan-pertemuan khusus. Ruang ini memiliki dukungan sofa dan kursi, Wifi, LCD Proyektor, Sound System, Whiteboard, dan Flipchart.

Ruang Rapat
Bilik Merdeka !
Ruang ini menggunakan konsep ruang pertemuan dengan kapasitas 10-15 orang. Penataan ruangan dengan menggunakan pendekatan rapat dapat dirubah dan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ruang pertemuan dapat digunakan untuk acara rapat, lokakarya, diskusi, workshop, dan presentasi. Ruang ini memiliki dukungan meja rapat dan kursi, Wifi, LCD Proyektor, Sound System, Whiteboard, dan Flipchart.

Atas Tangga
Atas Tangga !
Area ini merupakan fasilitas multifungsi yang tersedia di Rumah Pengetahuan Kaki Langit. Dengan luas lebih kurang 30 m2, area ini dapat dipergunakan untuk berbagai aktifitas. Terbuka dan lega menjadi konsep utama area ini. Area ini dapat menampung 20-25 orang. Dapat diperuntukan untuk pemutaran film, diskusi, seminar, lokakarya, hingga area kerja bagi para pembaharu yang membutuhkan area terbuka.

Belakang KakiLangit
Belakang Kaki Langit !
Ruang terbuka dengan luas lebih kurang 300 m2 yang hijau dan asri dapat dipergunakan untuk berbagai acara luar ruang, seperti BBL, outboud, hingga kegiatan-kegiatan pertemuan lainnya.