perpustakaan

Simpul » Perpustakaan

Perpustakaan Kaki Langit merupakan fasilitas lainnya yang tersedia untuk umum. Koleksi buku yang beragam dan lebih dari 5.000 judul tentu saja akan mendukung berbagai rencana perubahan sosial yang akan dikembangkan oleh para pembaharu. Secara Perpustaan Kaki Langit juga berisi berbagai materi inisiatif yang pernah dikembangkan oleh masyarakat sipil Aceh di masa lalu. Perpustakaan Kaki Langit juga dilengkapi Wifi koneksi internet yang kuat untuk mengakses berbagai publikasi online, termasuk jurnal penelitian dan data publik lainnya.

Selain dalam bentuk fisik, Perpustakaan Kaki Langit juga dapat diakses lewat virtual melalui iknow.kakilangit.id

Selain itu, berbagai kegiatan menarik juga dapat dilaksanakan di Perpustakaan Kaki Langit seperti peluncuran buku, sharing tematik, dan Ngobrol Buku. Secara khusus, Perpustakaan Kaki Langit terbuka setiap hari Senin hingga Jumat sejak pukul 09.00 – 17.00 WIB. Selain itu beberapa event reguler yang dilaksanakan di Perpustakaan Kaki Langit, antara lain :

Banting Harga | Diskon Buku Kamis
Apakah Anda termasuk kolektor buku atau penikmat buku? Pastikan anda hadir setiap Kamis 13.00-17.00 WIB untuk berburu buku-buku terbaik dengan potongan harga khusus. Perpustakaan Kaki Langit bekerja sama dengan beberapa penerbit dan toko buku lokal di Aceh seperti Bandar Publishing, Toko Buku Zikra, dan Pustaka Paramitha menyediakan potongan harga khusus untuk anda.

Donasi Buku
Perpustakaan Kaki Langit juga menerima hibah dan donasi buku-buku terbaik yang telah anda baca atau yang anda miliki lebih. Hibahkan berbagai buku, terbitan, video, atau produk cetakan lainnya agar orang lain juga dapat menikmati sensasi yang anda milki. Dan jika anda ingin menghibahkan buku dan terbitan anda secara khusus kepada pihak tertentu, Perpustakaan Kaki Langit akan sangat berkenan melakukan itu untuk anda.

Berbagi | Sesi berbagi Ilmu
Jumat waktunya berbagi ilmu di Perpustakaan Kaki Langit. Arena ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengikuti kelas kreatif, bedah buku, pemutaran film pendek, pelatihan singkat, atau sekadar ngobrol seru sembari menikmati teh hangat dan kopi. Proses ini akan dipandu oleh beberapa penulis dan jurnalis yang ada di Banda Aceh. Pastikan anda hadir di pukul 16.00 WIB.